Share with:

FacebookTwitterGoogleTumblrPinterest


Ketika sebuah motor digunakan maka sebagian dari alat yang ada pada motor akan secara perlahan kehilangan kekuatannya dan menjadi usang. Alat ini secara perlahan akan habis terpakai dan pada akhirnya harus diganti dengan yang baru. Oleh karena itu menjaga ketersediaan alat adalah hal yang penting agar motor dapat terus digunakan setiap saat. Alat pada motor akan menjadi pengeluaran rutin untuk para pemilik motor sehingga motor dapat selalu berfungsi dengan baik dan terhindari dari kerusakan yang parah.

Mengabaikan perawatan dan penggantian alat pada motor adalah ide yang sangat buruk. alat pada motor memiliki fungsi yang saling berhubungan. Jika hal ini diabaikan maka motor akan mengalami kerusakan yang lebih parah secara perlahan hingga akhirnya membuat biaya perbaikan motor menjadi semakin besar. Hal ini merupakan sebuah kondisi yang tidak bisa ditanggung dengan mudah oleh para pemilik motor mahal khususnya motor Harley Davidson.

Memiliki motor yang mewah dapat meningkatkan gaya dan penampilan seseorang sehingga tidak sedikit orang yang menginginkan motor mewah. Harley Davidson biasanya menjadi salah satu pilihan yang diutamakan para penggemar motor yang mampu. Karena motor ini memiliki harga yang tidak rendah maka spare part motor juga tidak murah. Sebelum membeli motor ada baiknya seseorang memahami terlebih dulu berapa banyak uang yang akan mereka habiskan untuk sparepart motor agar mereka dapat merencanakan pengeluaran mereka dengan baik atau setidaknya memiliki gambaran mengenai berapa banyak uang yang akan mereka habiskan untuk memelihara motor mereka.

Beberapa spare part motor bisa menjadi bagian penting untuk keindahan motor. Jadi tidak heran jika spare part memiliki desain dan gaya yang menarik dan penambahan spare part akan membuat motor tampak beda. Harga spare part untuk motor Harley bisa diperkirakan dengan melihat harga beberapa spare part berikut:

  • Lampu motor. Berkisar antara 8 juta hingga 12 juta rupiah.
  • Setang dan kontrol dengan kisaran harga 4 sampai 5 juta.
  • Spion antara 1 sampai 1,5 juta.
  • Kaki-kaki dengan harga sekitar 1,5 sampai 2 juta rupiah.
  • Velg dalam kisaran harga 10 juta.

Harga spare part yang mahal membuat banyak orang berpikir ulang dalam masalah pembelian motor Harley Davidson. Menyediakan uang untuk kebutuhan spare part ini bisa menjadi sebuah masalah yang mungkin akan mengakibatkan motor tidak bisa digunakan untuk sementara agar menghindari kerusakan yang lebih parah. Walaupun demikian tidak sedikit orang yang tetap mamaksakan untuk membeli motor ini dan ketika motor harus diservis mereka akan menghabiskan waktu berbulan-bulan hanya untuk mencari biaya perbaikan.

Walaupun biaya untuk perawatan motor cukup tinggi tapi motor ini tetap menjadi daya tarik yang besar bagi para penggemar motor terutama jenis motor gede. Banyak orang yang menyukai motor ini hanya karena penampilannya. Untuk masalah mesin dan kecepatan motor ini lebih manja dan merepotkan daripada motor biasa. Sebagai bagian dari gaya hidup motor ini sudah dianggap sebagai salah satu bukti kesejahteraan seseorang dan kemampuan mereka untuk memiliki gaya hidup yang mewah. Motor ini juga menjadi bukti pencapaian seseorang dalam kehidupan mereka. Banyak pengguna motor gede ini jika ditanya, mereka lebih senang menghabiskan uang mereka untuk membeli motor daripada menghamburkan uang di situs slot online. Para pembeli motor Harley biasanya terpikat dengan kenyataan ini dan kemewahan dari motor Harley itu sendiri sehingga mereka tidak memiliki pilihan lain selain membeli motor ini pada saat memiliki uang. Ini merupakan alasan yang sebenarnya dibalik kesan penggemar motor yang biasa mereka tampilkan.